Senin, 28 Juni 2010

Aku bukan "hanya"

Apa reaksi anda ketika saya katakan bahwa " Anda adalah seorang BINTANG"
Hmmmm... mungkin akan muncul reaksi yang berbeda jika saya mengatakannya pada orang yang berbeda. Tapi saya yakin? diantara kalian pasti akan ada yang berkomentar " ah mbak ini ada-ada saja, saya kan bukan siapa-siapa, saya kan g bisa apa-apa, saya kan "hanya" mahasiswa biasa, saya kan "hanya" lulusan SD, sayakan "hanya" , "hanya",dan beberapa "hanya" yang lainnya. "hanya" yang membuat anda selalu merasa lebih rendah dari yang lain, "hanya" yg membuat anda takut berpikir tentang masa depan, "hanya" yang membuat kita tak beranjak dari lingkaran kecil yang sengaja anda buat sendiri.
apapun asumsi anda tentang diri anda, mulai sekarang percayalah bahwa anda bukanlah sekedar "HANYA", tapi anda luar biasa, anda adalah seorang bintang. (msh g percaya jga?). Saya sedang tidak omong kosong soal ini. Dari segi penciptaan, kita memang luar biasa. Tahukah anda tercipta dari bibit yang luar biasa. dari sekian juta sel sperma yang dihasilkan ayahanda kita hanya satu saja yang mampu membuahi sel telur ibu kita. sekarang coba bayangkan, seberapa besar perjuangan sang sperma untuk membuahi sel telur itu. Dia harus mengalahkan jutaan sel sperma lainnya, dan ini bukan kompetisi yang mudah. Sperma yang berhasil hanyalah sperma yang "OK" tentunya. Dalam tubuh anda sekarang ada bibit yang "OK". sekarang sudah saatnya kita buang kata "hanya" dalam pikiran kita. Percayalah, Anda adalah seorang bintang.
"Tidak ada orang yang biasa-biasa saja di dunia ini,
yang ada hanyalah orang yang menjadikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar